Semua Anak Adalah Bintang Hari 2

Tadi pagi saat saya mengantarnya ke sekolah, mas alfin request untuk minta dibuatkan buku tantangan seru yang temanya pesawat tempur.
Dia minta untuk disediakan maze dan match yang buaanyaaak sampai dia puaas😜
Dan emaknya cuma bisa tersenyum sambil berkata “ya, insyaAllah ya mas alfin”. Berharap hari ini ada waktu agak senggang buat cari bahan tantangan..huuft πŸ˜‡

Alhamdulillah ada waktu untuk mencari2 bahan, after office hour sambil menunggu telp dari suami yg mengajak pulang.
Setelah open dan save sana sini..siiip bungkuuus !!! Copy paste ke dalam flashdisk tinggal print nanti dirumaah.

Dan betuul, saat saya jemput mas alfin. Mas alfin langsung nagih yg diminta tadi pagi πŸ™„πŸ˜―πŸ˜― dan ingin buru2 pulang ngeprint katanya.
Sesampainya dirumah, dia mulai sibuk menyiapkan kertas, menyalakan laptop dan printer..wkwkwk dan meminta saya untuk segera mencetaknya. Baru 1 lembar yg keluar langsung diambil dan dikerjakan..woooww..nih anak excited bangeet πŸ€”πŸ€”
Begitu semua sudah diprint dan sudah dikerjakan mas alfin minta tambah lagi, kurang banyak katanya, padahal sudah saya combine dengan tantangan yg lain coloring, counting, tracing line. Niat emaknya biar agak panjang ngerjainnya..wkwkwk..
Akhirnya dikeluarin juga file cadangan (yaelaah keluar juga ternyata..hahaha). File ini sengaja saya buat sebenarnya buat pertahanan terakhir...hahahaa ketika g sempat nyediain tantangan.

Baeklaaah..stok persediaan sudah habis..
Smoga besok2 ada waktu yg lebih longgar lagi.....heheheee..

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Hari 7_Menstimulasi Anak Suka Membaca

Think creative hari 8

I Love Math Day 6