Think creative hari 2

Dari pagi, mas alfin bicara kalau ingin sekali makan es krim katanya udah lama bangeeet nggak makan es krim. Trus dia nya nanya2, umi nggak perlu belanja ke indomaret? ๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜. Dan saya bilang, nggak ada yg perlu dibeli deh, semuanya udah cukup..hahaaahaa.. Selang beberapa waktu, nih anak nanya lagi dengan pertanyaan yg sama..wkwkwk..Dan saya pun jawab juga dengan jawaban yg sama..๐Ÿ˜‰๐Ÿ˜‰๐Ÿ˜‰...dasar, maknya nggak mau kalah..๐Ÿ™„๐Ÿ˜œ. Tapi sebenernya sih mancing mas alfin, mau langsung menyampaikan keinginannya atau perlu ditanya dulu, baru dia mengutarakan keinginannya. Eeeh, malah mas alfin bilang, umi nggak tanya ke mas alfin, kenapa alfin tanya terus ke umi? Wkwkwk..๐Ÿ˜Œ๐Ÿ˜Œ๐Ÿ˜Œ. Emang umi nggak merasa aneh..? Lhaaahh lha koq malah balik mancing...๐Ÿ˜…๐Ÿ˜…๐Ÿ˜….
Nah, karena berhubung saya nggak bisa naek motor, untuk berangkat ke indomaret, jadilah muncul ide untuk membuat es sendiri.
Yaak..hari ini kami membuat es mambo coklat.
Takaran coklat bubuk dan skm nya sesuai selera mas alfin ๐Ÿ˜€๐Ÿ˜€๐Ÿ˜€.
Jadilah 21 bungkus plastik, kata mas alfin yang jadi petugas inventory frezeer ๐Ÿ˜Ž. Dan sesuai dengan gelar yg disandangnya,  mas alfin berpesan ke semua orang rumah, kalau ingin mengambil es mambo harus ijin mas alfin dulu..hahahaa..Siaaaap!!!!  ๐Ÿ‘ฎ๐Ÿ‘ฎ๐Ÿ‘ฎ๐Ÿ‘ฎ๐Ÿ‘ฎ
Kl ini naluri anak kecil nggak pernah hinlang, sifat kepemilikannya besar ๐Ÿ˜๐Ÿ˜

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Hari 7_Menstimulasi Anak Suka Membaca

Think creative hari 8

I Love Math Day 6